Manfaat Jinten Hitam




Manfaat Jinten Hitam


Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh dari Serangan Virus, Kuman, dan Bakteri
Hasil penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan 1992.

Mempertahankan Tubuh dari Serangan Kanker dan HIV
Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immunologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immuno Biology Laboratory, California, AS. Laporan lain menyebutkan bahwa manfaat jinten hitam atau Habbatussauda jintan hitam dapat menghentikan pertumbuhan sel tumor.

Meningkatkan Fungsi Otak
Dengan kandungan asam linoleat, manfaat jinten hitam habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lanjut usia.

Menyembuhkan Berbagai Penyakit Pernafasan
Habbatussauda dapat menyembuhkan asma bronchial, bronchitis, gampang lelah, batuk kronis, dan penyakit pernafasan lainnya

Mengatasi Gangguan Tidur dan Stress
Unsur sappion terdapat pada habbatussauda yang mempunyai fungsi seperti kortikosteroid yang dapat mempengaruhi karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh dan saraf. Sappion berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, menghilangkan stress dan melancarkan air susu ibu (penelitian Potchestroom, 1989).

Sebagai Anti-Histamin dan Anti-Alergi

Berdasarkan penelitian Nirmal Chakravaty MD, 1993, dan penelitian lain oleh Dr. Med. Peter Schleincher, ahli immunologi dari Universitas Munich

Menurunkan Berat Badan dan Meningkatkan Gairah SexHasil penelitian Prof. Dr. Euis A. Datau, dari Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi, Manado. Dipublikasikan dalam Majalah Kedokteran Kita Edisi 11, 02 November 2007

*). Kesuburan
Habbatussauda meningkatkan kesuburan, hasil penelitian Mukhollad A Muhammad, peneliti Fakultas Kedokteran, Universitas Yordania.

*). Anti Kanker, Mengatas Diabetes mellitus, mencegah penumpukan lemak dan kolesterol hasil penelitian para ahli yang dimuat di Majalah Trubus Edisi Mei 2010.

Baca juga Artikel Tentang Jinten Hitam


Responses

0 Respones to "Manfaat Jinten Hitam"

Post a Comment

Peluang Usaha