Bukti Keampuhan Habbatussauda Syar'i




Kapsul Habbatussauda Syar'i


Kalau dikumpulkan bukti empiris dan pengakuan dari orang yang telah mengkonsumsi habbatussauda, mungkin jutaan orang yang sudah merasakannya, hal ini menunjukkan tentang kebenaran Sabda Nabi Shallallahu’Alaihi Wassalam bahwa habbatussauda dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit.

1). Kencing Manis/Diabetes
(Abdullah Endang Syaaban, Serang Timur-Banten).
Ibu mertua saya, Bu Nasiyah (65 thn) menderita diabetes sejak lama, timbul luka-luka di bagian paha dan punggung kaki. Desember 2008 dirawat di Rumah Sakit, dokter yang merawatnya menyatakan terjadi pembusukkan hingga 90% pada lukanya sehingga harus diambil tindakan operasi untuk mengangkat daging yang membusuk dan menambalnya dengan jaringan sehat yang diambil dari bagian tubuh yang lain. Kondisi semakin parah karena untuk buang air kecil saja harus menggunakan selang kateter. Fisik yang lemah digerogoti diabet semakin terpuruk ketika salah seorang dokter rumah sakit tersebut mengatakan. “sudah nasib ibu seumur hidup harus menggunakan kateter”.

Dalam kondisi mental yang terpukul dan menangis terus-menerus, saya coba membangun kembali semangatnya dengan mensitir kalimat yang tertera dalam Kitab Ibnul Qoyyim Al-Jauziyah:
”Al-Habbatussauda dawaa’un li kulli daa’in illa saam” (Habbatussauda adalah obat bagi segala jenis penyakit kecuali maut).

Waktu itu saya belum berkenalan dengan kapsul habbatussauda syar’i. Terus saya berusaha mengupgrade semangat ibu bahwa iradah dan kasih sayang Allah jauh lebih hebat dari diagnose dokter, sambil dalam hati bertekad untuk mencari Habbatussauda yang dimaksud (Syar’i).


Pucuk dicinta ulam tiba, tak berapa lama ipar saya mendapatkan kapsul habbatussauda syar’i dari kawannya, langsung saja saya minta ibu untuk mengkonsumsi secara teratur 3 kapsul sekali minum sebelum makan, di waktu pagi, siang, dan malam. Setelah menghabiskan tiga botol isi 200 kapsul, ajaib!!! Selang kateter mulai dilepas, Alhamdulillah sudah bisa buang air kecil dengan normal dan …Subhanallah, tumbuh jaringan halus yang baru menutupi luka-lukanya, sehingga dokter (saya menagkap rasa heran diam-diam diwajah dokter tersebut) memutuskan; “Tidak perlu operasi” Tidak lama kemudian diperbolehkan pulang. Alhamdulillah untuk menjaga staminanya, hingga sekarang ibu selalu mengkonsumsi Habbatussauda Syar’i.

2). Asam Urat
Naharuddin, Sulawesi Utara: “Saya sakit asam urat sudah dua tahun, setelah konsumsi Habbatussauda Syar’I secara rutin sehari 3 kapsul, dengan izin Allah sembuh total dan tidak kambuh lagi.

3). Asma tidak Kambuh lagi
Bapak M. Shodik, 43 thn Tangerang: “Awalnya saya beli satu botol habbatussauda yang isi 100 kapsul untuk anak saya yang menderita sakit asma, setelah habis satu botol dikonsumsi, Alhamdulillah anak saya berangsur-angsur sembuh. Akhirnya sekeluarga mengkonsumsi habbatussauda untuk menjaga kesehatan. Hasilnya saya sekeluarga Alhamdulillah jarang sakit dan saya sekarang menjadi agen penjualan habbatussauda Syar’i. Banyak tetangga dan teman kantor yang cocok, Alhamdulillah sudah ribuan botol terjual.

4). Flu dan hidung meler
Amin Sutarjo (34 th), Kudus: “Saya pernah Flu hidung meler, kerongkongan terasa kering kemudian saya minum habbatussauda syar’I 3 kapsul, selang 1-2 jam dengan izin Allah SWT melernya mampet dan berangsur-angsur pulih. Sejak itu saya selalu sediakan habbatussauda syar’I di rumah untuk mengatasi berbagai penyakit.

5). Gangguan Usus, Mules dan Kembung
Ibu Sri Nanik (40 th), Jepara: “Pernah sakit perut dari gangguan usus, terasa mules, kembung, usus terasa diremas-remas. Alhamdulillah setelah minum Habbatussauda syar’I 3 kapsul, pagi, siang, dan malam berangsur-angsur hilang. Sekarang di rumah selalu sedia habbatussauda syar’i.”

6). Daya Tahan Tubuh Meningkat
Taufik, 50 thn, Kudus: “Seiring bertambahnya usia saya, akhir-akhir ini mudah capek dan sering sakit-sakitan, setelah mengkonsumsi kapsul habbatussauda syari, badan terasa lebih segar dan tidak mudah sakit”.

TIPS SEHAT DENGAN KAPSUL HABBATUSSAUDA SYAR’I

Untuk menjaga kesehatan: 1-2 kapsul sehari
Untuk Pengobatan: 3x3 kapsul sehari
Dapat dikonsumsi sesudah atau sebelum makan, bagi yang mempunyai penyakit maag dikonsumsi setelah makan disertai minum air putih hangat. Baca do’a dan Basmalah sebelum konsumsi. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan kepada Anda.


Responses

0 Respones to "Bukti Keampuhan Habbatussauda Syar'i"

Post a Comment

Peluang Usaha