Jual Madu Penyubur Kandungan dan Pria Al Mabruroh



Jual madu penyubur kandungan pasutri yang terdiri dari Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Pria. Paket madu penyubur pasutri dibuat untuk membantu problematika pasutri yang mendambakan seorang anak. Untuk mendapatkan keturunan sendiri biasanya pasutri dapat mencoba, hal-hal yang mendukung usaha mereka dengan cara doa, melakukan serangkaian tes medis dan pada akhirnya dapat dicarikan solusinya. Sebenarnya banyak penyebab yang membuat pasangan yang sudah menikah sulit memperoleh keturunan anak, seperti misalnya karena penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai hal lain yang tentu saja perlu dilakukan pemeriksaan dan pengobatan lebih lanjut untuk mengatasi hal tersebut. Tapi ada kalanya pasangan yang menikah sulit untuk hamil karena kurangnya pengetahuan dasar tentang kehamilan.

Paket madu penyubur pasutri mengandung beberapa komposisi penyubur, diantaranya adalah : 

 madu penyubur pasutri murah
 1. MADU

Madu dikenal bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, baik sebagai penjaga stamina tubuh juga pelengkap dalam masakan dan minuman. Kabar baiknya, madu memiliki kandungan Asam Folat yang sangat tinggi untuk kesuburan kandungan dan untuk mempersiapkan proses kehamilan. Selain itu, Madu mampu mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yg terkandung dlm madu akan merangsang dan memelihari sistem reproduksi kearah yang lebih baik.

 2. Ekstrak Barucina (Artemisia vulgaris Linn)
Merupakan tanaman yang berasal dari negeri Cina. Tanaman ini adalah salah satu tumbuhan obat yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita kaum wanita, seperti gangguan haid, darah haid terlalu banyak (hipermenore), nyeri haid (dismenore), datang haid tidak teratur, tidak datang haid (amenore), kehamilan, timbul perdarahan sewaktu hamil, gerak janin terlalu aktif, mempermudah persalinan, sukar punya anak, keram perut setelah melahirkan, epilepsi, keputihan (leukorea), disentri, perut kembung, nyeri ulu hati, perdarahan, misalnya: muntah darah (hematemesis), batuk darah hemoptysis), mimisan (epistaksis), wasir berdarah, perdarahan sehabis melahirkan, luka berdarah, batuk berdahak, sakit tenggorok, terlalu banyak menggunakan opiat, beri-beri, wasir.
3. Ekstrak / Sari Kurma

Sari Kurma mengandung Hormon Potuchsin yang dapat membantu mengecilkan pembuluh darah dan mencegah pendarahan pada rahim. Serat yang tinggi dalam kurma sangat membantu lancarnya proses pencernaan makanan dan mengikat zat-zat karsinogen penyebab kanker dalam tubuh., Sari Kurma bermanfaat sebagai pengikat rahim dengan otot rahim yang akan memperkecil resiko pendarahan setelah melahirkan.

4. Ekstrak Kemangi

Kandungan arginine dalam kemangi dpt memperkuat daya tahan hidup sprema, mencegah kemandulan dan menurunkan gula darah. Kandungan senyawa eugenolnya dapat membunuh jamur penyebab keputihan. Kandungan Zat stigmaasterol dalam kemangi merangsang pematangan sel telur (ovulasi). Sedangkan kandungan boron berperan merangsang hormon androgen dan estrogen serta mencegah pengeroposan tulang. Kedua hormon ini besar perannya dalam sistem reproduksi wanita.


5. Ekstrak  Pucuk Bunga Kurma
Selain buah kurma yang mempunyai banyak khasiat, Pucuk bunga kurma juga yang dalam bahasa arab di sebut “طلع النخل" ( Dates Pollen) sangat bermanfaat untuk mengobati :
  1. kemandulan suami istri
  2. Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
  3. Menambah kekuatan dan kepuasan dalam berhubungan badan.
  4. Menguatkan janin dalam kandungan sehinga tidak mudah keguguran

6. Ekstrak Adas
Tanaman Adas (Foeniculum vulgare Miller) adalah tanaman dengan sejuta manfaat yang telah banyak digunakan sebagai obat-obatan herbal dan juga bumbu masak. Tanaman yang berasal dari Mediterania dan Eropa selatan ini bahkan menjadi komoditi ekspor yang cukup banyak dicari. Di Indonesia sendiri, tanaman ini memiliki banyak nama, diantaranya adalah manih (Minangkabau), hades (Sunda), adas landi (Jawa), das pedas (Aceh), adase (Bugis), papaato (Buol), dll. Diantara manfaat Adas adalah mampu mengatur hormon menstruasi dengan benar, sehingga menstruasi menjadi lacar dan teratur. Adas juga digunakan secara tradisional sebagai obat pereda nyeri dan dapat menenangkan bagi wanita menopause

Harga Madu Penyubur Al Mabruroh Rp 135.000/Paket (belum termasuk ongkos kirim ya). Jika Anda beli 2 - 9 Paket harganya menjadi @Rp 125.000/Paket Bagi Anda yang ingin menjadi reseller bisa membeli minimal 10 paket seharga @Rp 105.000. Silahkan order madu penyubur pasutri yang terdiri dari madu penyubur kandungan dan madu penyubur pria.


Responses

0 Respones to "Jual Madu Penyubur Kandungan dan Pria Al Mabruroh"

Post a Comment

Peluang Usaha