Tentang Jinten Hitam atau Habbatussauda



Tentang Jinten Hitam

Habbbatussauda atau jinten hitam dipercaya berkhasiat sebagai obat alami untuk mengatasi macam-macam penyakit, hal ini diperkuat dengan Sabda Nabi Muhammad Shallallahu’Alaihi Wassallam, “Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda, karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian”.
(Shohih Bukhari No. 5688; Fathul Baari, X/143 dan Muslim, No. 2215)

Untuk mengetahui lebih jauh tentang jinten hitam, kami kumpulkan hasil penelitian para ahli yang sudah dipublikasikan dalam buku-buku herbal, majalah dan internet serta kami himpun bukti empiris atau pengakuan dari orang-orang yang telah mengkonsumsi habbatussauda.

DESKRIPSI Jinten Hitam atau Habbatussauda


Habbatussauda atau jintan hitam dengan nama latin Nigella sativa Linn, adalah rempah-rempah yang dapat digunakan sebagai tanaman obat. Rempah-rempah ini berbentuk butiran biji berwarna hitam yang telah dikenal ribuan tahun lalu yang digunakan secara luas oleh masyarakat India, Pakistan, dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Jenis tanaman ini telah disebut-sebut sebagai tanaman obat dalam awal perkembangan Agama Islam.


Responses

0 Respones to "Tentang Jinten Hitam atau Habbatussauda"

Post a Comment

Peluang Usaha