Pengobatan Kanker dengan Tanaman Obat



Pengobatan kanker dengan tanaman obat ditujukan untuk :
  1. Memperkuat jaringan yang terserang serta memperbaiki kerusakannya
  2. Menghentikan pendarahan (hemostatik)
  3. Menghilangkan/menetralkan racun (anti-toxic)
  4. Menghilangkan radang/bengkak (anti radang/anti inflamasi)
  5. Menghilangkan rasa sakit (analgesik/anti piretik)
  6. Menghilangkan demam/menurunkan temperatur tubuh (anti piretik)
  7. Membersihkan darah dengan meningkatkan sifat phagocyte dan macrophage dari sel darah putih
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh (Immunotheraphy)
  9. Menghentikan pertumbuhan sel kanker (anti neoplastik/sitostatik)

Dari pokok-pokok pengobatan kanker dengan tanaman obat di atas, dapat disimpulkan bahwa pengobatan ini memiliki sifat :

Konstruktif, yaitu membangun, memperbaiki, dan memperkuat organ yang terserang kanker untuk melawan kanker

Simptomatik, yaitu menghilangkan gejala yang diakibatkan oleh kanker
Sitostatik, yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker, sehingga menjadi tua dan mati.

Rekomendasi Tanaman-Tanaman Obat Penting untuk Penyembuhan Penyakit Kanker

Bambu Tali
Bidara Upas
Buah Makasar
Cakar Ayam
Daruju
Jali
Jombang
Kayumanis Cina
Keladi Tikus (tersedia di Cafe Herbal)
Ki Tolod
Komfrey
Kunir Putih (tersedia di Cafe Herbal)
Kunyit Putih (tersedia di Cafe Herbal)
Mimba (tersedia di Cafe Herbal)
Rumput Mutiara
Sambiloto (tersedia di Cafe Herbal)
Sembukan
Tapak Dara
Temu Putih (tersedia di Cafe Herbal)
Waru Landak



Rekomendasi Cafe Herbal
Produk Minuman Instan Kunyit Putih Cap Temu Putri
Produk Keladi Tikus


Responses

3 Respones to "Pengobatan Kanker dengan Tanaman Obat"

Anonymous said...

Blogwaking, backlinknya sudah terpasang di blog saya, silahkan di cek di blog saya
http://artikelkomputerku.blogspot.com/2008/12/link-exchange.html


24 August 2010 at 22:41
Nanang Suryana said...

Katanya link blogku sudah dipasang, dimana ya?

My Blog

My Web


8 September 2010 at 09:15
Unknown said...

Salam kenal,

Nama saya nursin, saya mendapatkan link anda dari artikel komputer, mohon untuk tukeran backlink dengan web saya http://ge-book.com, link anda sudah saya pasang di web saya
Terimakasih.


7 October 2010 at 15:16

Post a Comment

Peluang Usaha