Khasiat Kapsul Bawang Dayak sebagai Herbal Anti Diabetes



anti diabetes bawang dayak

Khasiat Bawang dayak berasal dari hutan Kalimantan Barat yang mempunyai khasiat dalam pengobatan aneka penyakit. Sayangnya, umbi ajaib ini belum terlalu dikenal masyarakat luas sehingga baru sedikit saja pemanfaatannya. Masyarakat Dayak biasa menyebutnya dengan “bawang hutan atau bawang kambe”, masyarakat Melayu menyebutnya dengan “bawang mekah”. Tumbuhan ini sudah lama digunakan masyarakat setempat untuk pengobatan aneka penyakit. 

Senyawa yang terkandung dalam bawang dayak antara lain alkaloid, steroid, glikosida, flavonoid, fenolik, tanin, dan saponin. Salah satu dari senyawa ini, yaitu flavonoid dapat berkhasiat sebagai antikanker, antiviral, anti-inflamasi, mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, dan penangkap radikal bebas. 

Khasiat kapsul bawang dayak diantaranya dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hipertensi, tuberkulosis, bronkitis, radang rektum, asam urat, radang prostat, ambeien, peluruh lemak, bisul, hepatitis, dan peningkat gairah seksual. 

Ingin tahu lebih jauh tentang si umbi ajaib ini dan bagaimana aplikasi pengobatannya? 

Alhamdulillah kini Kami menghadirkan kapsul bawang dayak dalam bentuk kapsul ekstrak yang dikelola dengan aman dan legal. 

Details
Isi : 60 kapsul
Legalitas : POM TR 143 380 931
Harga : Rp 80.000 

RESELLER Min Pembelian 100 botol Disc 25% (Bebas Ongkos Kirim) 


Responses

0 Respones to "Khasiat Kapsul Bawang Dayak sebagai Herbal Anti Diabetes"

Post a Comment

Peluang Usaha