Habbapro - Kapsul Habbatussauda dan Propolis





Kapsul HabbaPro merupakan perpaduan antara kapsul habbatussauda dan propolis yang digabungkan menjadi satu dan dikemas dalam bentuk kapsul. herbal ini sudah di akui kedahsyatannya untuk mengobati segala macam penyakit, baik ringan maupun yang berat. 

Habbatussauda plus bekerja sebagai detoksifikasi (membersihkan racun dalam tubuh), mempelancar sirkulasi darah, menstimulan kinerja organ tubuh, memperbaiki sistem pencernaan, memperbaiki metabolisme, serta merevitalisasi sel-sel yang rusak sekaligus meningkatkan anti body.

Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang). Menurut situs U.S. National Library of Medicine, pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan.

Tidak disarankan untuk Ibu Hamil dan Menyusui..

Harga : Rp 55.000

Legalitas : POM TR 133 372 611 

Isi : 60 Caps


Anjuran Konsumsi :

Pencegahan : 1-2 kapsul 3 x sehari

Pengobatan : 2 - 3 kapsul 3 x sehari


Produksi : Griya An Nur



Responses

0 Respones to "Habbapro - Kapsul Habbatussauda dan Propolis"

Post a Comment

Peluang Usaha