Kapsul Kunir Putih 50 cpsl






Isi : 50 Kapsul
Harga : Rp 35.000
Legalitas : LP-POM MUI No. 00130054760410
Komposisi : Kunir Putih

Aturan Pakai :
Pengobatan 2 x 3 kapsul/hari, Pencegahan 1 x 3 kapsul/hari (diminum
1 jam sebelum makan)



KUNIR PUTIH ini diramu dari 100 % kunyit putih yang sangat bermanfaat berbagai masalah kesehatan. Tumbuhan ini kaya dengan berbagai kandungan zat yang berguna bagi kesehatan manusia. Di antaranya laktone dari cabang dan daun berupa deoxy andrographolide, neoandrographolide,14deoxy-11,12 dehydro and rographolide dan hormoandrographolide. Flavonoid dari akar berupa polymethoxyflavone, andrographin, panicolin, kalium, kalsium, natrium, dan asam kersik. Andro grapholida sekurang-kurangnya 1 %, -kalmegin, zat amorf, dan hablur kuning, pahit sampai sangat pahit.

Berdasarkan berbagai literatur hasil penelitian dan pengalaman dari berbagai daerah dan negara, tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diare, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC paru, batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorhoea), kolesterol dan asam urat, demam.

Kapsul KUNIR PUTIH bebas bahan pengawet dan pewarna, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk pencegahan dan pengobatan kanker.

Manfaat
: Pencegahan dan pengobatan kanker gangguan pencernaan, antioksidan, antiradang, dan berbagai masalah kesehatan lainnya.


Responses

0 Respones to "Kapsul Kunir Putih 50 cpsl"

Post a Comment

Peluang Usaha