Buah Maca Pembangkit Vitalitas Tubuh



buah maca hormona

Buah Maca

adalah sejenis umbi-umbian yang tumbuh di atas ketinggian 14.000 kaki dan terletak di daerah pegunungan Andes. Maca hidup pada suasana lingkungan udara yang sangat ekstrim, Daerah dimana spesies khusus Maca ditemukan sering diterpa badai atau angin kencang, dingin dan beku di malam hari, serta panas karena diterpa cahaya matahari terus menerus di siang hari.

Buah Maca ditemukan oleh seorang Dokter wanita, yaitu Dr.Gloria Chacon de Popovici. Para herbalist telah lama yakin bahwa tanaman yang resistan dan kuat seperti Maca ini pasti memiliki manfaat medis yang sangat tinggi.
Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru, menyatakan bahwa Maca bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.

Maca juga dikenal dengan sebutan “Peruvian Viagra” atau “Peruvian Ginseng” karena khasiat buah maca bisa membantu merangsang libido (Sexual Power) pria atau wanita. Herbal maca ini telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon.


Saat ini, buah maca sudah dikemas dalam bentuk Madu Herbal yakni madu maca hormona yang terdiri dari campuran Madu lebah hutan belantara, ekstrak Maca, Curcumin dan Tribulus. Selain mudah dikonsumsi
, juga mudah dicerna dan tentunya semakin menigkatkan vitalitas dan gairah Anda.

Saat ini Madu Maca Hormona sudah tidak diproduksi lagi. Sebagai gantinya yakni Madu Perkasa Eury X


Responses

0 Respones to "Buah Maca Pembangkit Vitalitas Tubuh"

Post a Comment

Peluang Usaha