Home




Selamat datang di Blog Café-Herbal.blogspot.com....Kami menyediakan berbagai produk herbal dengan kualitas nomor satu yang jarang ditemui dengan mudah di pasaran dan harga yang relatif terjangkau oleh sebagian masyarakat Indonesia. Produk herbal sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

Mengapa Produk Herbal Menjadi Solusi Aman Bagi Kesehatan ??

Produk Herbal bersifat konstruktif, artinya membangun serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat serangan bakteri, virus, dan efek samping produk-produk kimia. Produk herbal merangsang pembentukkan zat antibodi sehingga meningkatkan immunitas tubuh dari berbagai penyakit. Orang yang mengkonsumsi obat-obatan herbal menjadi lebih tahan terhadap serangan penyakit.

Produk Herbal Memiliki Sifat Detoksifikasi..

Produk herbal memiliki fungsi detoksifikasi yang artinya mengelurkan zat-zat sisa yang bersifat racun ataupun tidak terpakai dalam tubuh melalui saluran pengeluaran seperti kulit, air seni, tinja, air keringat, air mata, dahak, darah kotor, dan sebagainya. Pada masa detoksifikasi, kadang-kadang timbul gejala sakit perut, kepala agak pusing, bercak-bercak noda hitam pada kulit (pengeluaran racun), kotoran mata (selaput tips yang menghalangi cahaya masuk ke kornea mata), dan lain-lain. Gejala tersebut adalah masa dimana tubuh kita menolak racun dan berusaha mengelurkannya melalui berbagai saluran pengeluaran.

Habbatus'sauda, Aneka Sari Kurma, Aneka Madu Berkualitas, Teh  Herbal, Minyak Herbal, Herbal Kecantikan, Sabun Herbal, Minuman Instan  Herbal, Sabun Herbal, dan Herbal Penyembuh Penyakit SpesifikProses penyembuhan herbal lebih sedikit lama dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Hal ini terjadi karena herbal tidak menggunakan zat-zat kimia yang bersifat katalisator dalam proses pelarutannya di dalam tubuh. Pasien yang menggunakan produk herbal untuk penyembuhan penyakit, sangat dianjurkan bersabar dan istiqomah, serta mengkonsumsi dengan rutin. Penyakit timbul karena ada beberapa sel tubuh yang rusak, organ tubuh yang tidak berfungsi mengeluarkan hormone (pankreas, hati). Meskipun demikian, mengkonsumsi obat-obatan herbal dalam proses penyembuhan penyakit dalam waktu yang lama (jangka panjang) tidak menimbulkan efek negatif bagi tubuh ataupun organ tubuh yang lain.




Habbatus'sauda, Aneka Sari Kurma, Aneka Madu Berkualitas, Teh Herbal, Minyak Herbal, Herbal Kecantikan, Sabun Herbal, Minuman Instan Herbal, Sabun Herbal, dan Herbal Penyembuh Penyakit Spesifik


Responses

0 Respones to "Home"

Post a Comment

Peluang Usaha