Madu Spirulina 350gr









Madu Spirulina
Harga : Rp. 65.000,-



Madu Spirulina terbuat dari madu hutan murni dikombinasikan dengan spirulina yang mengandung protein dan asam amino, karbohidrat, mineral, zat besi, klorofil dan karofenoid. sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menguatkan tulang, antivirus, menurunkan kadar kolesterol, menurunkan resiko serangan jantung dan mencegah keracunan pada ginjal.


Menurut USDA, spirulina memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Carlos Jimenez dari Department of Ecology, Faculty of Sciences, University of Ma?laga, Spanyol menemukan kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Tidak salah bila suku Aztec memanfaatkan spirulina sebagai makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Ia efektif meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh.

Alga berwarna hijau kebiruan itu awalnya hanya diketahui sebagai penurun kolesterol. Pengujian ilmiahnya dilakukan oleh Nayaka dari Tokai University, Jepang. Sebanyak 30 pria sehat berkolesterol tinggi dan hiperlipidemia yang diberi asupan spirulina menunjukkan penurunan 4,5% jumlah serum kolesterol, trigliserida, dan LDL. Mereka mengkonsumsi 4,2 gram spirulina selama 4 minggu tanpa mengubah pola makan.




Responses

0 Respones to "Madu Spirulina 350gr"

Post a Comment

Peluang Usaha